Jelang Lebaran, Nissan Gelar Servis Gratis

Bengkel servis Nissan.
Sumber :
  • Dok: Nissan

VIVA.co.id – Jelang Lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan servis gratis dan diskon suku cadang di seluruh bengkel Nissan-Datsun yang tersebar di Indonesia. Program ini diberi nama Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman.

Ada yang Gratisan untuk Pemilik Mobil Daihatsu

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, program ini diadakan untuk mempermudah para pelanggan menyiapkan kendaraannya sejak dini, sebelum digunakan untuk mudik ke kampung halaman.

“Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima. Dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 15 Mei 2017.

Viral Bengkel Kecil Terima Servis Motor Tanpa Bayaran

Program servis terbagi dalam dua periode dengan fasilitas pemeriksaan gratis dan diskon suku cadang. Periode pertama sudah berlangsung sejak tanggal 1-13 Mei 2017. Mobil yang jarak tempuhnya di atas 100 ribu kilometer mendapatkan diskon suku cadang sebesar 20 persen.

“Untuk jarak tempuh di bawah 100 ribu km, mendapatkan diskon suku cadang 10 persen. Periode kedua akan dilangsungkan pada 14-31 Mei 2017, dengan diskon suku cadang lima persen tanpa ada batasan jarak tempuh,” ungkapnya.

Sambut Hari Buruh, Ada Servis Motor dan Bikin SIM Gratis

Sekadar informasi, selain datang langsung ke bengkel, para pemilik mobil juga dapat melakukan pendaftaran servis dengan menghubungi Nissan Care Online Assistance.

BMW Astra Mobile Service

Pemilik BMW dan MINI Dapat Servis Gratis Tanpa Perlu Keluar Rumah

Disediakan oleh BMW Astra.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2020