VIDEO: Detik-detik Motor Hantam Truk Hingga Terbakar

Motor terbakar usai tabrak truk sampah.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Kecelakaan menimpa seorang pengendara sepeda motor setelah menghantam truk sampah hingga kendaraannya terbakar. Peristiwa yang terjadi di Nanchang, China itu sukses menarik perhatian setelah video CCTV di jalan raya berhasil menangkap jelas detik-detik kecelakaan tersebut. 

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Seperti dilansir Carscoops, Senin 15 Mei 2017, kecelakaan itu terjadi setelah seorang pengendara sepeda motor tak mampu menghentikan kendaraannya saat truk sampah melintas di depannya. Usai menabrak, motor tersebut secara cepat langsung terbakar bersama pengendaranya. Kebakaran ini terjadi, karena pengendara menabrak bagian tangki bahan bakar truk.

Dalam video CCTV juga terlihat, pengendara motor terus berusaha memadamkan api dengan tubuh yang terus dilalap ‘si jago merah’. Beruntung pengemudi truk sampah dan dua orang di dekatnya langsung menyiramkan air dan menariknya jauh.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Menurut sopir truk bernama Yang Juyong, ia bergegas keluar melalui pintu penumpang untuk menyelamatkan pengendara motor. "Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah menyelamatkan orang itu. Saya tidak peduli truk saya terbakar. Yang kupikirkan adalah mencoba menyelamatkan pria itu lebih dulu," kata Juyong.

Pengendara motor tersebut dikabarkan selamat dan segera mendapatkan perawatan intesif di rumah sakit terdekat.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium


 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024