TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Siap Luncurkan Motor Touring Terbaru Bulan Depan

Yamaha telah merilis teaser dari motor terbarunya itu.
Yamaha Siap Luncurkan Motor Touring Terbaru Bulan Depan
Logo Yamaha. (Yamaha)

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor berlogo “garpu tala”, Yamaha, ternyata sedang mempersiapkan peluncuran kuda besi petualang terbarunya yang bakal debut pada 5 Juni 2017 mendatang di New York, Amerika Serikat. Meski demikian, Yamaha belum menjabarkan secara detail motor apa gerangan.

Dilansir Motorcyclecruiser, Senin, 15 Mei 2017, Yamaha saat ini sudah merilis video penggoda dari motor barunya itu yang diunggah ke laman berbagi video Youtube. Dalam video teaser yang berjudul Journey Further itu, berisi testimoni para biker Yamaha Star tentang kesukaannya berkendara.

Yamaha juga memamerkan foto-foto para biker tengah menunggangi varian Star. Tak lupa, ada sedikit siluet seputar paras motor barunya. Di mana dari gambar itu menunjukkan bila motor touring terbaru Yamaha memiliki empat buah lampu berjejer membentuk setengah lingkaran.

Yamaha juga berjanji akan merilis video teaser lainnya, namun akan difokuskan pada bocoran wujud. "Semua orang di Yamaha sangat gembira dengan apa yang ditawarkan Yamaha bagi semua pengendara motor yang memilih untuk mengalami perjalanan seumur hidup dengan dua roda, dan kami berharap bisa mengenalkan model baru untuk mewujudkan semangat ini," kata Manager Yamaha Motorcycle Product Line Derek Brooks. "Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam hitungan mundur hingga 5 Juni."

Video teaser motor baru Yamaha.

Sekadar diketahui, Yamaha Star generasi terakhir merupakan kuda besi spesialis touring yang dibekali mesin 1.854 cc V-twin. Motor bergaya cruiser yang mirip dengan Harley-Davidson ini telah dilengkapi dengan sistem injeksi. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Lihat video teaser-nya di bawah ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP