TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Tunggangi Mobil 'Buas', Bintang One Pride Ingat Model Seksi

Bodinya bahenol lagi seperti model cantik Gigi Hadid.
Tunggangi Mobil 'Buas', Bintang One Pride Ingat Model Seksi
Paul Lumihi dengan Porsche 718 boxster (VIVA.coi.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Impian jawara One Pride Mixed Martial Arts, atau MMA, Paul Lumihi, menunggangi mobil sport dengan tenaga buas berhasil terwujud. Lewat program Celebrity Dream Car, petarung One Pride asal Manado ini berhasil menggeber mobil Porsche 718 Boxster S generasi terbaru.

Ya, PT Eurokars Artha Utama (EAU) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Porsche di Indonesia, memberikan kesempatan bagi Lumihi untuk menjajal kebuasan Porsche 718 Boxster S generasi terbaru. Lumihi diberi waktu seharian penuh, untuk bercengkraman dengan mobil buas ini.

Lumihi sendiri, awalnya mengira kalau tim Celebrity Dream Car dari VIVA.co.id akan memboyong Porsche Macan ke hadapannya. Menurutnya, mobil Porsche Macan sudah bukan hal yang baru lagi, setelah banyak beredar di jalanan ibu kota. Namun, ia terkejut ternyata 718 Boxster S terbaru.

“Saya sangat terkejut, Porsche yang dibawa itu atapnya bisa dibuka. Keren banget nih mobil,” kata Lumihi, saat menjajal langsung tenaga buasa Porsche 718 Boxster S. “Bodinya bahenol lagi, seperti model seksi Gigi Hadid, mewah banget yah," katanya.

Yang unik, saat ia sudah di dalam kabin, dirinya dibuat bingung dengan fitur-fitur yang tersedia. Bahkan, dia bertanya cara menyalakan mobil hingga mengoperasikan tuas transmisi matik Porsche Doppelkupplung (PDK) 7-percepatan milik 718 ini.

"Banyak banget tombol-tombolnya, ini bagaimana cara nyalainnya yah, terus memindahkan gigi bagaimana (ketika memegang tuas transmisi), setelan joknya bagaimana?” katanya.

Bukan hanya itu, ketika dia sudah berhasil menjalankan sport car bermesin 2.500 cc ini, dia pun salah menggeser tuas lampu sein saat ingin berbelok. Sebab, yang disentuh adalah tuas wiper di sebelah kanan jadi otomatis wiper aktif.

"Saya biasa bawa mobil Jepang, kirain sama saja, eh tahunya kebalik yah. Yang harusnya di kanan, ada di kiri (tuas lampu sein). Saya juga enggak biasa sebenarnya bawa mobil matik, kaki kiri diam aja yah," katanya.

Video Lumihi tunggangi Porsche 718 Boxster S terbaru:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP