TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pilihan Warna Toyota C-HR yang Diboyong ke Indonesia

Total ada delapan warna yang rencananya akan didatangkan.
Pilihan Warna Toyota C-HR yang Diboyong ke Indonesia
Toyota C-HR tertangkap kamera di jalanan. (Autonews)

VIVA.co.id – Toyota C-HR yang dibawa utuh (CBU) dari Jepang ke Tanah Air oleh importir umum di Batam, Hans Automotive, saat ini hanya ada dua unit saja yakni tipe GT bermesin 1.200cc turbo dengan transmisi matik 7 percepatan.

Nah, untuk warna yang ditawarkan baru hitam (black mica), dan putih (white pearl crystal shine). Untuk mendapatkan dua unit Crossover lima penumpang ini, pihak importir mengaku harus menunggu waktu lama sejak mereka melakukan pemesanan.

"Kita dapatkan dalam waktu tiga bulan (sejak pemesanan pada Februari) waktu sampainya berbeda-beda. Kami sebenarnya pesan delapan unit dan warnanya berbeda-beda," katanya kepada VIVA.co.id saat dihubungi, Senin 15 Mei 2017.

Lanjut dia, karena saat pemesanan warna putih dan hitam yang ready stock di Jepang jadi unit yang sampai itu dulu. Kata dia, untuk enam unit yang memiliki warna berbeda itu tipenya masih sama yakni GT 1.2.

"Memang kami pesan banyak tapi datangnya beda-beda waktu karena tergantung stok di Jepang. Bulan depan kuning (yellow) dan metal stream metalic sampai. Sisanya tinggal sensual red mica, blue metalic , radiant green metalic, dan dark brown mica metallic," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP