TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Hati-hati, Modifikasi Aneh Berujung Tilang Polisi

Ditilang karena mengubah kendaraannya yang tidak sesuai peruntukannya.
Hati-hati, Modifikasi Aneh Berujung Tilang Polisi
Modifikasi unik (autoevolution)

VIVA.co.id – Seorang pria asal Inggris diberhentikan polisi saat mengemudi di jalan raya. Pria yang diketahui bernama Jake Mangel-Wurzel diberhentikan petugas karena menggunakan mobil BMW Seri E39 yang ‘tak biasa’.

Ya, Jake Mangel telah mengubah kendaraannya dengan mengadopsi karakter kartun Thomas and Friends. Wajah tokoh Thomas, sebuah kereta api uap yang digambarkan dengan begitu lucu dan menarik mengundang pikiran liar Jake untuk mengubahnya mobilnya.

Dilansir Autoevolution, Senin 15 Mei 2017, terlihat mobil sedan asal Jerman itu telah diubah dengan menempatkan sebuah tong di atas kap mesin. Tong tersebut dihias dengan wajah sama seperti tokoh Thomas. Tak ketinggalan seluruh bodi mobil dicat dengan kelir biru muda.

Pemilik mobil itu, Jake Mangel-Wurzel disebut telah melanggar peraturan dan perundang-undangan yang ada karena telah mengubah kendaraannya yang tidak sesuai peruntukannya atau melanggar mengubah bentuk mobil dari yang aslinya.

Petugas kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Jake Mengel bakal membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan lainnya. Karena tong yang berada di atas kap mesin sangat menjorok ke depan yang mengancam jika terjadi kecelakaan.

Menurut dari kabar yang ada, Jake Mangel bukan hanya sekali ini mengubah kendaraan dengan ide anehnya itu. Beberapa mobil mendapat modifikasi ane. Seperti salah satunya, Kia Rio yang dimodifikasi dengan memasang sebuah toilet di atap mobil.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP