Honda Tawarkan Civic Hatchback Edisi Terbatas

Honda Civic Hatchback Orange Edition.
Sumber :
  • Honda Australia

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda, secara resmi menghadirkan Civic Hatchback edisi terbatas untuk pasar Australia. Memiliki keunggulan dari sisi warna dan pelek yang disematkan, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Seperti dilansir Carscoops, Senin 15 Mei 2017, Civic tanpa 'buntut' yang diberi nama Orange Edition ini menonjolkan warna oranye pada bagian sayap depan, side skirts dan pembelah angin di bagian belakang. Sedangkan untuk seluruh bodi mobil dikelir dengan warna hitam, termasuk pelek berukuran 17 inci yang tersemat di empat sisi.

Apabila konsumen tertarik dengan mobil edisi terbatas ini, mereka harus membayar harga tambahan sebesar US$2,998 atau setara dengan Rp39,9 juta dari harga normalnya. 

Mobil Baru di Indonesia Ini Langsung Diserbu Pembeli

Tersedia dalam pilihan VTi, VTI-S, VTi-L dan VTi-LX, konsumen yang enggan menyematkan warna oranye bisa memilih warna hitam dengan biaya yang sama.

Sebagai catatan, dari berbagai sumber yang dikumpulkan, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.497 milimeter, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.421 mm. Civic terbaru ini juga mempunyai berat lebih ringan 16 kilogram dari model sedan.

Peminatnya Turun, Mengapa Honda Luncurkan 2 Sedan Baru di RI?

Pada sektor dapur pacu, Civic Hatchback dibekali dua pilihan mesin bensin untuk pasar Eropa, yakni tiga silinder 1.000 cc dengan tenaga 127 daya kuda dan empat silinder berkapasitas 1.500 cc berdaya 180 daya kuda.

Gubernur Jenderal Sunda Empire

Sebelum Tutup Usia, Ini Koleksi Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire

Mantan pemimpin kerajaan Sunda Empire, Ranga Sasana atau Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022 pukul 05.30 WIB di rumah Sakit Bunda Tanjung, Brebes

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022