TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Melihat Sangarnya Mobil Pegulat John Cena

Mobil itu dimilikinya sejak 2006 lalu.
Melihat Sangarnya Mobil Pegulat John Cena
John Cena dengan mobil kesayangannya. (Motor1)

VIVA.co.id – Pegulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE) John Felix Anthony Cena Jr atau karib disapa John Cena ternyata merupakan sosok yang sangat mencintai dunia otomotif. Penyandang gelar 12 kali juara WWE Champions dan tiga kali World Heavyweight Champions itu tercatat memiliki sejumlah mobil yang patut dibanggakan.

Salah satu koleksi yang paling disukainya adalah Ford GT. Mobil itu dimiliki Cena sejak 2006 silam. Cena yang kini memiliki acara Auto Geek --seputar dunia otomotif-- bahkan pada satu kesempatan mengulas sendiri mobil tersebut, dan secara rinci menjelaskan mengapa Ford GT itu sangat spesial baginya.

Seperti dilansir Motor1, Selasa 16 Mei 2017, Cena membeli Ford GT berstatus bekas. Saat itu angka odometernya baru menempuh 1.250 mil. Cena lalu menyingkirkan dua garis putih yang bertengger di atas mobil. Menurut Cena, tanpa garis putih, membuat keeksotisan GT jauh lebih tersembunyi, sehingga orang tidak akan banyak tersadar dengan apa yang dilihatnya.

Cena memilih kelir perak terang yang tak terlalu mencolok, meski tetap menonjolkan garis retro coupe-nya. Pembenaman kelir merah pada bagian kaliper seakan menambah kesan pop pada Ford GT. Tak ada ubahan yang dilakukan pada mobilnya, yakni V8 supercharged 5.4 liter di bagian belakang yang mampu memompa tenaga 550 daya kuda.

Karena saking istimewanya, Cena mengaku sangat jarang mengendarai supercar itu, dan hanya dilakukan untuk bersenang-senang ketika dirinya sudah sangat rindu memacu GT. Cena selama ini memang sangat menggandrungi mobil-mobil besutan Amerika. Terbukti dari koleksi mobil-mobilnya yang terparkir di garasi, seperti Chevrolet COPO Camaro 1969, Pontiac GTO tahun 1970, dan satu yang lebih modern Corvette ZR1 2009.

Ia bahkan kini tengah berencana menambah satu lagi koleksi mobilnya, yakni Ford GT edisi terbaru.

Lihat videonya di bawah ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP