TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Gadis-gadis Berpayung Bakal Absen di MotoGP Catalunya

Kehadiran mereka dianggap tidak relevan dengan acara balap.
Gadis-gadis Berpayung Bakal Absen di MotoGP Catalunya
Umbrella girl. (Paultan)

VIVA.co.id – Salah satu pemandangan yang ditunggu-tunggu oleh kaum laki-laki saat gelaran balap MotoGP adalah kehadiran gadis-gadis berpakaian seksi.

Para gadis itu rela panas-panasan di sirkuit demi memayungi para pembalap yang akan berlaga. Selain sebagai daya tarik, kehadiran gadis-gadis yang akrab disapa umbrella girls atau grid girls tersebut juga dimanfaatkan oleh para sponsor untuk mengenalkan produk mereka melalui logo yang terpasang di pakaian dan payung.

Namun ternyata, kehadiran mereka saat ini dianggap sudah tidak lagi relevan dan bermanfaat. Hal itu diungkapkan oleh beberapa politisi yang ada di Catalunya, Spanyol. Demikian seperti dilansir dari Paultan, Selasa 16 Mei 2017.

Oleh sebab itu, mereka mengusulkan agar semua kegiatan balap yang diadakan di Sirkuit de Bacelona tidak lagi dimeriahkan oleh kehadiran umbrella girls. Termasuk gelaran MotoGP yang akan berlangsung pada 11 Juni mendatang.

Usulan tersebut mendapat tanggapan positif dari beberapa tim balap yang ikut serta dalam ajang MotoGP, salah satunya Pull anda Bear Aspar Ducati. Mulai tahun ini, tim yang mengandalkan pembalap Alvaro Bautista dan Karel Abraham di seri Moto3 tersebut tidak lagi menyewa umbrella girls.

Alternatif lain yang ditawarkan adalah menghadirkan para pemayung berjenis kelamin laki-laki. Hal ini agar terjadi kesetaraan derajat antara laki-laki dan perempuan di ajang tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP