Pesan Mitsubishi Penantang Avanza Perlu Bayar Panjar?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mitsubishi XM Concept pertama kali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Meskipun masih konsep, mobil ini cukup menyedot perhatian. Versi produksi dijadwalkan hadir pada Oktober 2017 mendatang.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Bagi yang ingin mendapat antrean pertama untuk memiliki Multi Purpose Vehicle (MPV) pesaing Toyota Avanza ini, bisa menyambangi diler-diler resmi Mitsubishi. Beberapa wiraniaga alias tenaga penjual sudah mulai gencar menawarkan pemesanan mobil yang hingga kini belum diketahui nama resminya tersebut.

Menurut penelusuran VIVA.co.id di sejumlah diler Mitsubishi yang ada di kawasan Jakarta dan Tangerang, ada wiraniaga yang blak-blakan menyebut jumlah uang booking fee atau down payment (DP) agar mendapat nomor antrean.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Nanti masuk nomor urut pertama. Kalau booking sekarang, uang booking Rp10 juta, sudah termasuk SPK (surat pemesanan kendaraan). Jika nanti bentuk aslinya tidak sesuai harapan, kami kembalikan 100 persen," ujar salah satu wiraniaga, Erik, kepada VIVA.co.id.

Di tempat terpisah, sales supervisor diler Mitsubishi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Roby, mengatakan, untuk biaya booking fee sebenarnya belum ada. Calon konsumen hanya perlu melampirkan salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Biaya booking fee saat ini belum ada. Untuk kondisi terkini, bisa dikabari nanti. Anda tinggalkan salinan KTP saja, nanti segera saya input untuk daftar inden dan faktur kendaraan," tuturnya.

Keterangan yang sama dilontarkan salah satu wiraniaga Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat, Syahrul. "Kalau mau dimasukkan datanya, kirim KTP saja. Nanti langsung input buat laporan ke kantor. Paling bulan Juli sudah ketahuan varian dan harga pastinya," ujarnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023