TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Harga Mitsubishi Penantang Avanza

Beberapa diler Mitsubishi sudah mulai membuka inden pembelian.
Bocoran Harga Mitsubishi Penantang Avanza
Mitsubishi XM Concept (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Meski hingga kini wujud dari versi produksi Mitsubishi XM Concept belum juga terlihat, namun minat masyarakat untuk membeli mobil tersebut saat ini cukup tinggi.

Bahkan, beberapa diler Mitsubishi sudah mulai membuka inden mobil yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV tersebut. Tak hanya itu, mereka juga tidak sungkan membeberkan kisaran harga serta tipe-tipenya.

Menurut pantauan VIVA.co.id di beberapa diler, harga XM Concept yang ditawarkan para wiraniaga tidak jauh berbeda dari harga Toyota Avanza yang menjadi pesaingnya nanti.

Salah satu wiraniaga Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, Eric, mengatakan, XM Concept akan hadir dalam tiga varian, dengan kisaran harga Rp200 jutaan.

Sementara itu, sales supervisor Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, Roby, menuturkan, informasi harga sifatnya masih estimasi. Karena, hingga kini belum ada instruksi khusus dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Rendering Mitsubishi XM Concept versi produksi.

"Estimasi harga terendah di Rp170 jutaan dan tertinggi Rp220 jutaan. Nantinya akan ada tiga tipe. Transmisi manual jadi tipe terendah, tipe menengah ada matik standar dan varian tertinggi matik full option," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Soal pemesanan, Roby mengatakan bahwa calon konsumen hanya perlu memberi salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Nantinya data di KTP itu akan dimasukkan ke dalam daftar antrean pemesanan. Estimasi pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Selanjutnya....daftar lengkap harga, tipe dan warna

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP