Siap Meluncur, Inikah Wujud Honda HR-V Terbaru

Rendering Honda HR-V terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda akan merilis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak, HR-V, terbaru. Informasi awal datang setelah Direktur Honda Australia, Stephen Collins, menginformasikan langkah tersebut. Edisi penyegaran HR-V rencananya akan datang pada 2018 mendatang.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Menyusul laporan yang mengonfirmasikan kedatangan Honda HR-V edisi penyegaran, seniman digital asal Indonesia, Adrians Ramadhani, telah menciptakan rekaan digital (rendering) dari mobil tersebut. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 17 Mei 2017, Adrians telah meminjam isyarat dari Honda CR-V baru serta mengintegrasikan beberapa elemen unik.

Dalam rendering ini terlihat perubahan meliputi lampu depan LED dengan DRL dan berdesain lebih sporty. Kisi-kisi juga dipugar ulang dengan tambahan penghias krom. Perubahan turut nampak pada bagian bumper depan-belakang, pelek terbaru, serta grafis taillamps yang telah diperbarui.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

HR-V yang disegarkan kemungkinan besar akan mempertahankan mesin bensin i-VTEC 1,8 liter empat-silinder yang dipasangkan dengan CVT. Mesin ini dapat memproduksi tenaga 141 PS (139 bhp) pada 6.500 rpm dan torsi 172 Newton meter. (one)

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024