Toyota Kepergok Uji Coba Yaris Terbaru

Yaris GRMN lima pintu.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Di pameran otomotif Geneva Motor Show 2017 beberapa waktu lalu Toyota telah meluncurkan Toyota Yaris GRMN. Berbeda dengan versi standar, mobil tersebut datang hanya dengan tiga pintu.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Namun kini, Toyota tampak mempersiapkan Yaris GRMN varian standar dengan lima pintu. Setidaknya ini terlihat dari bocornya foto saat mobil itu sedang diuji. Tidak diketahui di mana Yaris terbaru itu tengah diuji coba.

Seperti dilansir Motor1, Kamis 18 Mei 2017, Toyota tampaknya mempersiapkan Yaris dalam dua versi, yakni tiga dan lima pintu. Langkah ini seperti pada mobil hatchback lainnya, yakni Ford Fiesta ST, VW Polo GTI, dan Renault Clio RS.

Belum ada data resmi mengenai spesifikasi dan data teknis Yaris GRMN lima pintu. Hanya saja dari gambar yang beredar terlihat mobil memiliki desain yang lebih kalem dari model tiga pintu.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Toyota Yaris GRMN memang dirancang lebih sporty dari model yang ada saat ini. Mobil ini menggendong mesin 1,8 liter supercharged berbahan bakar bensin dengan tenaga 205 daya kuda. (one)

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022