TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Toyota Kepergok Uji Coba Yaris Terbaru

Yaris GRMN ini memiliki lima pintu.
Toyota Kepergok Uji Coba Yaris Terbaru
Yaris GRMN lima pintu. (Paultan)

VIVA.co.id – Di pameran otomotif Geneva Motor Show 2017 beberapa waktu lalu Toyota telah meluncurkan Toyota Yaris GRMN. Berbeda dengan versi standar, mobil tersebut datang hanya dengan tiga pintu.

Namun kini, Toyota tampak mempersiapkan Yaris GRMN varian standar dengan lima pintu. Setidaknya ini terlihat dari bocornya foto saat mobil itu sedang diuji. Tidak diketahui di mana Yaris terbaru itu tengah diuji coba.

Seperti dilansir Motor1, Kamis 18 Mei 2017, Toyota tampaknya mempersiapkan Yaris dalam dua versi, yakni tiga dan lima pintu. Langkah ini seperti pada mobil hatchback lainnya, yakni Ford Fiesta ST, VW Polo GTI, dan Renault Clio RS.

Belum ada data resmi mengenai spesifikasi dan data teknis Yaris GRMN lima pintu. Hanya saja dari gambar yang beredar terlihat mobil memiliki desain yang lebih kalem dari model tiga pintu.

Toyota Yaris GRMN memang dirancang lebih sporty dari model yang ada saat ini. Mobil ini menggendong mesin 1,8 liter supercharged berbahan bakar bensin dengan tenaga 205 daya kuda. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP