TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bandung Kuasai 67 Persen Pasar Pajero Sport di Jawa Barat

150-200 unit mobil Mitsubishi terjual setiap bulannya di Kota Kembang.
Bandung Kuasai 67 Persen Pasar Pajero Sport di Jawa Barat
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate (VIVA.co.id/Pius Mali)

VIVA.co.id – Penjualan mobil penumpang Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat sedang bergairah. Kota Kembang menjadi daerah yang paling berkontribusi untuk penjualan sport utility vehicle andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport.

Head of Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) regional Jawa Barat, Tommy Adianto mengatakan, kontribusi penjualan Pajero Sport di Bandung untuk pasar Jawa Barat paling besar. Kata dia, dari Januari sampai April 2017, sekitar 67 persen.

"Bandung pegang peran penting untuk mobil penumpang di Jawa Barat, dan tipe paling banyak (terjual) Pajero Sport Dakar 4x2. Kontribusi penjualan per-bulan 150-200 unit, secara nasional tujuh persen," ujarnya di Jalan Surapati, Bandung, Jawa Barat, Kamis 18 Mei 2017.

Sebab itu, MMKSI kembali mendirikan diler barunya di Jalan Surapati, Bandung, bersama main dealer PT Wicaksana Berlian Motors. Ini menjadi jaringan diler resmi MMKSI yang ke-87 di Tanah Air.

Diler seluas 2.300 meter persegi ini menawarkan pelayanan 3S (sales, servis, sparepart) dan memiliki enam tempat servis umum dan dua tempat Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit

Head of Dealer Development Department MMKSI, Setia Hariadi, menuturkan, saat ini ada 12 diler mobil penumpang Mitsubishi di Jawa Barat.

"Kami akan mengembangkan tahun ini di Karawang, dan Bandung akan tambah satu lagi. Di Banten, juga ada dua diler lagi," ungkapnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP