TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Penantang Avanza Bikin Pajero Sport Sepi Peminat

Ada yang datang dari Karawang untuk beri uang tanda jadi.
Mobil Penantang Avanza Bikin Pajero Sport Sepi Peminat
Mitsubishi XM Concept (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Mitsubishi XM Concept masih menjadi buah bibir netizen di Tanah Air. Bahkan, tingginya minat akan mobil penantang Toyota Avanza ini bisa dilihat, saat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memboyongnya ke Bandung.

Hal tersebut disampaikan pihak diler yang turut andil mengurus pameran hadirnya XM Concept di Bandung, yakni PT Wicaksana Berlian Motors (WBM). Menurut, Bisnis Manajer WBM, Januar, jumlah peminat XM Concept sangat banyak.

"Database XM Concept di bulan Februari (16-21 Februari 2017 di Trans Studio, Bandung) selama satu minggu, responsnya luar biasa. Ketika ada XM, semua (orang) lari ke mobil itu, bukan Pajero Sport," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 18 Mei 2017.

Menurutnya, XM Concept menjadi peluang emas, dan ia yakin mobil small Multi Purpose Vehicle (MPV) akan menjaring banyak konsumen, jika nanti sudah diproduksi. "Dalam satu minggu (dipamerkan), ada sekitar lebih dari 200-300 nama (yang mendaftar jadi konsumen prioritas)," tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, ada konsumen yang rela datang jauh-jauh dari Karawang ke Bandung hanya untuk memberikan uang Rp5 juta sebagai tanda jadi.

"Uang itu tidak kami ambil, karena untuk pemesanan kendaraan kami belum berani keluarin SPK (surat pemesanan kendaraan). Karena unit dan harga belum ada," jelasnya. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP