TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mitsubishi Siapkan 'Adik' Outlander ke Indonesia?

Mobil ini bakal ditampilkan di ajang Geneva Motor Show.
Mitsubishi Siapkan 'Adik' Outlander ke Indonesia?
Mitsubishi Eclipse Cross. (Motor1)

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang mempersiapkan peluncuran Low Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Mitsubishi XM Concept versi produksi. Mobil itu sedianya akan ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

Lantaran tengah fokus mempersiapkan mobil yang bakal jadi penantang Avanza ini, MMKSI pun mengaku masih harus pikir-pikir untuk merilis produk baru lainnya, seperti Eclipse Cross, SUV teranyar Mitsubishi yang bakal ditampilkan pada ajang Geneva Motor Show.

Lantas apakah SUV yang memiliki dua pilihan mesin bensin 1.500 cc turbo dan diesel 2.200 cc dengan transmisi matik CVT delapan-percepatan ini juga akan masuk ke Indonesia?

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, saat ini Mitsubishi Indonesia masih berkutat pada XM Concept versi produksi terlebih dahulu. Kata dia, untuk Eclipse, akan dilakukan studi lebih jauh jika ingin dimasukkan ke Tanah Air.

Mitsubishi Eclipse Cross.

"Gini, kami fokus dulu ke low MPV (Multi Purpose Vehicle). Sementara untuk produk lainnya tentu MMC (Mitsubishi Motors Corporation) maupun product planning dari MMKSI melakukan studi untuk possibility-nya. Untuk konkretnya, kami fokus ke low MPV dulu,” ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat 19 Mei 2017.

SUV yang diposisikan sebagai “adik kandung” Outlander ini memiliki desain yang juga cukup futuristik seperti halnya XM Concept. Mobil ini hadir dengan mengusung desain Dynamic Shield dan memiliki lampu belakang yang unik. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP