TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor Sport Terbaru Yamaha Terjepret Kamera, Ini Bentuknya

Motor ini menggunakan fairing, berbeda dengan edisi sebelumnya.
Motor Sport Terbaru Yamaha Terjepret Kamera, Ini Bentuknya
Yamaha New Fazer 250. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Sebuah gambar yang berhasil terbidik mata lensa kembali mengungkap bila Yamaha tengah menggarap motor sport terbaru berkapasitas 250cc. Motor yang dibekali model fairing ini ternyata merupakan generasi New Fazer 250. Padahal, belum lama ini Yamaha India merilis Fazer 250 namun dengan edisi 'naked' tanpa jubah.

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat, 19 Mei 2017, desainnya cukup apik. Motor itu terjepret saat tengah diuji coba tanpa ditutup kamuflase. Foto yang dibagikan Northeast Biking Community merupakan penampakan pertama dari motor ini.

New Fazer 250 dengan fairing ini disinyalir masih mengusung desain bodi identik dengan FZ25, seperti halnya pada buritan dan knalpot, lalu setang tinggi, handle bar, posisi duduk, hingga ergonominya. Bagian mesin juga demikian, disinyalir masih mendaulat SOHC seperti halnya FZ25. 

Maka itu banyak yang berharap si ‘kuda besi’ ini nantinya memiliki karakter berbeda dibanding versi tanpa fairing. Di India, motor ini diprediksi akan lahir sekira dua sampai tiga bulan ke depan.

Yamaha New Fazer 250.

Banyak biker di Indonesia yang mempertanyakan FZ25. Sebab basis mesinnya mirip dengan model Yamaha Scorpio yang telah setop produksi. Tetapi hingga kini belum terendus niatan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk memasarkan model tersebut di Tanah Air.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP