TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kerennya Mobil Kesayangan Chris Cornell

Mobil miliknya sama persis dengan yang digunakan James Dean.
Kerennya Mobil Kesayangan Chris Cornell
Chris Cornell dan mobil kesayangannya. (Youtube)

VIVA.co.id – Chris Cornell, rocker pentolan Soundgarden dan Audioslave, meninggal dunia di Kota Detroit, Amerika Serikat, pada Rabu malam 18 Mei 2017 waktu setempat. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, Cornell dinyatakan tewas setelah gantung diri.

Selain menjadi vokalis di Soundgarden, Chris juga sempat mengisi posisi penyanyi di grup band eks Rage Againts The Machine, yakni Audioslave.

Berkat suara khasnya yang mampu menjangkau hingga hampir empat oktaf, ayah dari Lilly Cornell ini sukses meraih beberapa penghargaan bergengsi. Chris juga diketahui turut serta membuat beberapa lagu untuk film layar lebar.

Sehari-hari, pria berusia 52 tahun ini dikenal sebagai seorang penggemar mobil klasik. Bahkan, ia memiliki satu mobil yang mirip dengan mobil mendiang aktor kawakan zaman dulu, James Dean. Mobil yang dimaksud yakni Porsche 550 Spyder dan diketahui merupakan mobil kesayangan Chris.

Hal ini diketahui saat VIVA.co.id melihat video yang diunggah di Youtube oleh akun Be Like Water Production. Dalam video tersebut, tampak Chris turun dari 550 Spyder miliknya untuk mengantar Lilly ke sebuah tempat.

550 Spyder adalah mobil yang diproduksi Porsche sepanjang 1953-1956. Ada sekitar 90 unit 550 Spyder yang dibuat di markas Porsche di Stuttgart, Jerman.

Kebanyakan pemilik mobil ini membelinya untuk diikutkan dalam ajang balap. Bermodal mesin 1.500 cc yang beberapa komponennya terbuat dari aluminium, mobil ini mampu dipacu hingga kecepatan 220 kilometer per jam.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP