TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Mobil Listrik Terbaru Nissan, Tesla Pantas Waspada

Lampu depan telah terungkap.
Bocoran Mobil Listrik Terbaru Nissan, Tesla Pantas Waspada
Teaser Nissan Leaf 2018 (inautonews)

VIVA.co.id – Janji Nissan menghadirkan mobil listrik Leaf terbaru atau versi 2018 semakin mendekati kenyataan. Bahkan, saat ini muncul banyak spy shot atau rendering dari mobil listrik terlaris di Jepang tersebut.

Tak hanya itu, Nissan sendiri juga telah memperkenalkan generasi kedua dari Nissan Leaf tersebut meski hanya sebatas gambar teaser saja. Nissan tampak sangat pede jika mobil listrik andalan mereka ini bakal menjadi ancaman serius bagi mobil listrik Tesla Model 3.

Dilansir inautonews, Jumat 19 Mei 2017, Nissan Leaf terbaru ini hadir dengan banyak perubahan termasuk arsitektur baru yang mirip generasi terbaru Renault Zoe. Tak hanya itu, beberapa bagian juga mengambil gaya new Micra atau yang lebih dikenal dengan Nissan March di Indonesia.

Dari gambar teaser yang dipamerkan Nissan, hanya tampak jelas jika lampu depan didesain lebih tajam dibanding pendahulunya dengan tampilan garis lembut. Maklum, dari teaser yang dipamerkan Nissan hanya memperlihatkan guratan lampu depannya saja.

Selain akan menjadi ancaman bagi Tesla Model 3, mobil yang juga menjadi bagian penting dari kampanye Intelligent Mobility Nissan ini bakal bersaing dengan Chevrolet Bolt.

Menariknya, Nissan Leaf juga telah mengadopsi cara Tesla menghadirkan beberapa paket baterai dengan berbagai variasi harga.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP