Lagu-lagu Chris Cornell yang Enak Dinikmati Saat Menyetir

Chris Cornell
Sumber :
  • instagram.com/chriscornellofficial

VIVA.co.id – Kematian Chris Cornell yang tragis beberapa hari lalu mengagetkan banyak penggemarnya. Chris ditemukan tak bernyawa usai gantung diri di sebuah kamar hotel yang ada di Detroit, Amerika Serikat, Rabu kemarin waktu setempat.

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Banyak yang masih tidak percaya bahwa pentolan band Soundgarden itu telah tiada. Chris memang dikenal memiliki banyak penggemar, berkat suaranya yang khas.

Selain Soundgarden, pria yang berusia 52 tahun saat mengakhiri hidupnya itu juga sempat menjadi motor penggerak di band Audioslave. Tiga mantan personil Rage Againts The Machine, yakni Tom Morello, Tim Commerford dan Brad Wilks mencari vokalis pengganti Zack de la Rocha yang mengundurkan diri.

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

Saat audisi, ketiganya sangat terkesan dengan penampilan Chris dan memutuskan bahwa ia adalah vokalis yang sesuai untuk Audioslave. Salah satu lagu yang terkenal dari band ini hingga sekarang adalah Like A Stone.

Meski lama berkiprah bersama Soundgarden, namun lagu-lagu yang dibuat Chris lebih terlihat karakternya saat ia di Audioslave. Sayangnya, band tersebut akhirnya bubar karena tidak berhasil mencapai target yang diinginkan.

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

Dari sekian banyak lagu yang ia buat, ada beberapa yang lirik dan iramanya cocok untuk dinikmati saat berkendara. Berikut daftarnya, seperti dilansir dari Jalopnik, Minggu 21 Mei 2017:

I Am The Highway

Getaway Car

My Wave

Gasoline

Blow Up The Outside World

Out Of Exile

Been Away Too Long

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya