Ada yang Aneh pada Modifikasi Mobil Ini, Bisa Menebaknya?

Modifikasi aneh pada sistem hiburan mobil.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Modifikasi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para pemilik kendaraan. Selain bisa terlihat lebih keren dan berbeda, pemilik mobil atau motor melakukan hal tersebut untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Salah satu modifikasi yang dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan dan sensasi berkendara yang lebih nikmat adalah dengan mengganti sistem hiburan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sistem hiburan bawaan pabrik mobil umumnya kurang sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sistem hiburan bawaan pabrik biasanya hanya terdiri dari satu head unit yang memiliki kemampuan terbatas dan empat pengeras suara. Pada mobil-mobil mewah, kualitas sistem hiburan jauh lebih baik, yakni 6-8 pengeras suara dan head unit yang mengusung berbagai teknologi terbaru.

Agar bisa mendapatkan sistem hiburan sesuai impian, pemilik mobil mengganti head unit dengan model lain yang lebih bagus serta menambah jumlah pengeras suara.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Bagi mereka yang memiliki dana tambahan, layar monitor pada sandaran kepala dianggap sebagai solusi ampuh untuk mengusir bosan dan penat sepanjang perjalanan.

Biasanya, layar monitor tersebut dipasang pada sandaran kepala jok depan untuk mobil dengan dua baris jok, dan sandaran kepala jok depan serta tengah untuk mobil tujuh penumpang.

Namun, yang dilakukan pemilik mobil satu ini sedikit berbeda. Dilansir dari Carscoops, Senin, 22 Mei 2017, pemilik Dodge Challenger rakitan 2010 ini baru saja mengunggah foto mobilnya di laman jual beli kendaraan Craiglist.

Sekilas tidak ada yang istimewa dari mobil ini. Pemilik hanya menambahkan enam layar monitor sebagai penunjang sistem hiburan. Empat di bagian sandaran kepala, sementara dua lagi tidak diketahui lokasinya.

Yang aneh adalah pemilik sengaja memasang layar monitor di bagian depan sandaran, bukan belakang seperti yang seharusnya. Tidak diketahui apa alasan hal itu dilakukan. Yang jelas, penumpang bakal kesakitan setiap kali mobil melewati jalan rusak, karena bagian belakang kepala mereka bakal terantuk layar monitor yang keras. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya