TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Jangan Kaget dengan Interior Mewah Toyota Fortuner Ini

Tampilan luarnya disulap bak Jeep Renegade.
Jangan Kaget dengan Interior Mewah Toyota Fortuner Ini
Toyota Fortuner mirip Jeep Renegade (Indiacarnews)

VIVA.co.id – Sebagian pemilik mobil kerap melakukan modifikasi guna mempercantik dan memberikan nuansa unik pada kendaraannya. Salah satunya seperti  yang dilakukan perusahaan modifikasi AYAS Customs ini.

Ya, perusahaan modifikasi asal India ini berhasil mengubah Toyota Fortuner bak Jeep Renegade. Bahkan, seperti dilansir indiacarnews, interior Toyota Fortuner ini mampu disulap lebih mewah bak interior pesawat jet pribadi.

Untuk eksteriornya, ubahan yang paling kentara adalah bagian depan mobil dengan grill vertikal besar khas Renegade. Lalu, lampu depan bulat dan rangkaian indikator menyerupai Renegade. Hanya beberapa komponen yang dipasang baru oleh AYAS Customs seperti lampu kabut dan strip LED DRL yang semuanya dilapisi dengan planel plastik hitam.

Bemper depan pun tak lepas dari ciri khas Renegade yang dilapisi perak. Terpasang pula tiga buah lampu dengan pencahayaan tinggi untuk memberikan nuansa kuat pada mobil tersebut. Namun sayangnya, modifikasi tidak dilakukan pada bagian belakang sehingga masih bisa diketahui identitas aslinya.

Menyimak sisi interior, bagian kabin belakang telah ditransformasikan seperti kursi maskapai penerbangan kelas satu dengan menampilkan trim kayu gloss, TV LED dan sarana hiburan dengan layar sentuh, kulkas serta meja lipat untuk laptop.

Untuk mesinnya sendiri, Jeep Renegade ‘tiruan’ itu masih mempertahankan mesin standar SUV andalan Toyota bertenaga diesel.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP