FOTO: Bengkel Terbakar, Banyak Mobil Mewah Jadi Rongsokan

Kebakaran hebat landa bengkel mobil mewah.
Sumber :
  • RB Motorsport

VIVA.co.id – Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel mobil mewah di Inggris, di mana di dalamnya terdapat banyak kendaraan berharga fantastis. Akibat kebakaran itu, banyak mobil sekejap berubah menjadi barang rongsokan.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Mobil-mobil ini ternyata merupakan milik pelanggan yang tengah diperbaiki. Laporan menyebutkan, meski tak ada korban jiwa dalam kebakaran, namun ada tujuh kendaraan besar, Ford Escort Cosworth klasik hingga beberapa Nissan GT-R yang terbakar.

Dilansir Motor1, Selasa, 23 Mei 2017, bengkel tersebut tercatat milik RB Motorsport yang terkenal piawai menangani mobil-mobil Jepang berperforma tinggi. RB Motorsport langsung memberikan penjelasan tak lama setelah kebakaran berhasil ditangani petugas.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

"Banyak orang mungkin telah melihat media sosial dan berita, di mana bengkel kami mengalami kebakaran. Semua tergambar jelas melalui foto dan video yang beredar, 99 persen dari apa yang ada di bengkel itu telah hancur. Yang kami sesalkan adalah mobil-mobil pelanggan yang turut terbakar," kata RB Motorsport.

Kebakaran hebat di bengkel mobil mewah.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Meski demikian, RB Motorsport belum memiliki rincian lebih jauh seputar berapa kerugian yang dialami, termasuk mobil-mobil milik pelanggan. Mereka berjanji akan menyampaikan rincian lebih lanjut sebagai informasi bagi para pelanggannya.

Bengkel mobil mewah terbakar.

Bengkel mobil mewah terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun sejauh ini kebakaran telah berhasil menyita perhatian pencinta otomotif di banyak negara. Terbukti dari puluhan ribu komentar usai foto-foto kebakaran diunggah ke jagat maya. 

Kebakaran besar di bengkel mobil mewah.

"Kami berharap bisa membangun bengkel itu dan kembali normal sesegera mungkin, tapi mohon dimengerti, ini akan membutuhkan waktu yang lama, sebelum kita bangkit dan berlari lagi." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya