Nissan Mulai Garap Crossover Terbaru

Mobil listrik Nissan konsep.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Nissan telah mulai mengerjakan mobil konsep terbaru dengan menggunakan desain crossover. Mobil tersebut menggunakan tenaga penggerak elektrik, yang disebut sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 23 Mei 2017, kendaraan terbaru itu diperkirakan akan melakoni debutnya pada akhir tahun ini. Sedianya Nissan menjejalkan nama Vmotion 3.0, dan bakal mengikuti jejak Vmotion 2.0 yang memulai debut pada awal 2017.

Nissan Global Design Chief, Alfonso Albaisa mengatakan, konsep baru ini akan hadir setelah generasi kedua Leaf diperkenalkan tahun ini, dengan menawarkan hal baru. "Kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Ke depan, kita tidak akan memiliki hanya satu EV (electric vehicle). Jadi kita mulai memetakan apa DNA yang bisa melintasi genre yang berbeda," katanya.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan Executive Vice President for Zero Emissions, Daniele Schillaci mengatakan, wajar bila perusahaan ingin mengembangkan crossover listrik. "Kami jelas memusatkan perhatian kami pada crossover EV, karena ini DNA kami. Crossover benar-benar akan mewujudkan fitur Nissan Intelligent Mobility terbaru," ujarnya.

Meski demikian, belum jelas kapan mobil konsep tersebut akan masuk dapur produksi dan secara resmi dijual di pasar otomotif dunia.

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik
Mobil listrik Honda Ye Series  di China

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Honda baru saja memperkenalkan lini model mobil terbarunya yang dinamakan Ye Series untuk pasar China, ada 3 model yang dikenalkan dan siap menjegal BYD di pasar China.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024