TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Raja Swedia Takjub Lihat Deretan Volvo Klasik di Jakarta

Ia mengaku bangga Volvo masih diminati.
Raja Swedia Takjub Lihat Deretan Volvo Klasik di Jakarta
Raja Swedia saat berkunjung ke Museum Fatahillah. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Sebanyak delapan mobil klasik dari produsen mobil mewah asal Swedia, Volvo, terparkir rapi di halaman Museum Fatahillah, Jakarta Barat, Selasa 23 Mei 2017.

Presiden Volvo Club Of Indonesia (VCOI), R Endojoko PN, mengatakan, delapan mobil itu sengaja dihadirkan komunitas atas permintaan Kedutaan Besar Swedia, untuk menyambut kedatangan Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia.

"Kami diundang secara tertulis untuk menyambut Raja Swedia. Yang dihadirkan memang delapan unit, karena permintaan pihak kedutaan," kata pria yang akrab disapa Koko itu kepada VIVA.co.id.

Dia mengatakan, kehadiran Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia ke Indonesia merupakan momentum yang tepat bagi merek mobil yang terkenal dengan dengan sebutan mobil teraman itu di Indonesia. Agar ke depan, mobil mewah ini dapat tumbuh di Indonesia.

"Raja Swedia mengaku sangat bangga, takjub Volvo masih hidup dan masih diminati di Indonesia, melihat ada VCOI ini. Saya berharap Volvo bisa punya pabrik di Indonesia," ujarnya.

Diketahui, kedelapan mobil klasik Volvo yang mejeng di halaman Museum Fatahillah terdiri dari berbagai seri, yakni Volvo 760 Limo, 740 GLE, 144, 244, P1800, 264 DL, 940 Estate serta 960 Limo. (one)

Deretan mobil Volvo yang terparkir di halaman Museum Fatahillah.

Deretan mobil Volvo yang terparkir di halaman Museum Fatahillah (Foto: VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP