Foto Lengkap Mobil Wuling Sang Penantang Avanza

sorot mobil - Wuling Confero S buatan China.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Wuling Motors tengah menyiapkan produk mobil keluarga pertama untuk Indonesia. Mobil bernama Confero S tersebut, nantinya akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio. Nama Confero S diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘untuk kebersamaan’.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

"Nama ini dipilih sesuai dengan semangat Wuling untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Product Planning Specialist Wuling Indonesia, Arief Ramadhi Firmansyah.

Sementara itu, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Indonesia Cindy Cai mengatakan, nama ini juga menjadi cermin komitmen Wuling Motors dalam menciptakan kendaraan yang bukan hanya fungsional dan nyaman, tetapi juga bergaya sporty dengan embel-embel S di belakangnya.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

"Confero terinspirasi oleh pemahaman kami akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang sangat mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan. Sementara, 'S' di belakang nama Confero merupakan singkatan dari Sport," ujar Cindy.

Saat VIVA.co.id mencoba mobil ini, secara umum tidak banyak perbedaan dengan mobil-mobil lain yang menjadi pesaingnya. Mobil rakitan pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat ini menggunakan bangku tengah model captain seat, sehingga terasa kemewahannya. Kondisi itu juga membuat akses penumpang ke baris ketiga menjadi mudah. 

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Fitur pada interior mobil ini cukup mumpuni, mulai dari head unit layar sentuh delapan inci, pendingin udara dengan dua kipas (double blower), hingga colokan USB untuk mengisi ulang baterai smartphone di depan, tengah, dan belakang.

Penasaran dengan bentuknya? Simak foto-fotonya di bawah ini:

Wuling Confero S.

Wuling Confero S (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Interior Wuling Confero S.

Interior Wuling Confero S (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Interior Wuling Confero S

Interior Wuling Confero S (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Panel instrumen Wuling Confero S.

Panel instrumen Wuling Confero S (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Interior Wuling Confero S.

Interior Wuling Confero S (Foto: VIVA.co.id/Pius Yosep Mali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya