TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sadis, Yamaha Scorpio Disulap Jadi Super Kurus

Jadi jawara motor custom di Suryanation Motorland 2017.
Sadis, Yamaha Scorpio Disulap Jadi Super Kurus
Yamaha Scorpio bergaya Board Tracker (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Kerja keras Ari Supriyanto meracik Yamaha Scorpio bergaya Board Tracker ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, motor berpenampilan jungkies ini berhasil menjadi motor terbaik di ajang kontes Suryanation Motorland 2017 yang digelar di Ex Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Dari 114 peserta, motor racikan bengkel Protechnics Workshop ini berhasil menjadi pemenang Best Region Tangerang dan dinobatkan sebagai pemenang untuk kelas Scrambler/Tracker di bawah 250cc.

Ari Supriyanto senang dan bangga sekali motornya menjadi pemenang di dua kelas sekaligus. Karena menurutnya banyak karya lain yang tak kalah luar biasa.

Sebagai pemenang Best Region, Scorpio racikan Ari berhak mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya 11 November mendatang.

Selain itu, motor berkelir silver hitam ini juga berhasil menjadi Pick Up Bike dari dewan juri Bimo Hendrawan.

"Peserta dari wilayah Jabodetabek banyak menghaslkan karya-karya yang kreatif dan tidak terduga. Contohnya Yamaha Scorpio dengan aliran Board Tracker ini," kata punggawa Bimo Custombikes.

Data modifikasi

Sasis: Custom
Tangki: Custom
Setang: Custom
Bodi: Custom
Lampu: Aftermarket
Velg depan/belakang: R18 Alumunium
Shockbreaker depan: Upside down
Shockbreaker belakang: Softail
Jok: Custom
Kanlpot: Custom

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP