TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bos Baru Nissan Indonesia: Saya Besar di Mitsubishi

Namun, ia mengakui DNA Nissan telah ada sejak kecil.
Bos Baru Nissan Indonesia: Saya Besar di Mitsubishi
Bos baru Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito (VIVA.co.id/Pius Mali)

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia beberapa waktu lalu memilih Eiichi Koito sebagai presiden direktur barunya. Dan hari ini, Selasa 23 Mei 2017, bos baru Nissan Indonesia ini diperkenalkan kepada awak media.

Koito sebenarnya bukan orang baru di industri otomotif. "Karier saya di dunia otomotif dimulai di Mitsubishi 23 tahun silam. Namun, DNA Nissan sudah lama ada dalam diri saya," ujar Koito di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Koito juga menceritakan pengalaman masa kecilnya. "Mobil pertama milik ayah saya juga Nissan Skyline. Jadi dari kecil sudah dibesarkan dalam mobil Nissan. Ini mungkin sudah pertanda bahwa suatu saat saya akan bersama Nissan," kata dia.

Soal tanggung jawabnya sebagai orang nomor satu di NMI, Koito mengatakan, ia berambisi menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang lebih mementingkan kepuasan para pelanggan.

"Oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual," ujarnya.

Sebelum menjabat sebagai presdir NMI, Eiichi Koito dipercaya sebagai general manager Headquarter Mitsubishi Corporation di Tokyo. Di Indonesia, Koito juga pernah menjadi direktur pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors 2010-2011. (art)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP