Bos Baru Nissan Indonesia: Saya Besar di Mitsubishi

Bos baru Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia beberapa waktu lalu memilih Eiichi Koito sebagai presiden direktur barunya. Dan hari ini, Selasa 23 Mei 2017, bos baru Nissan Indonesia ini diperkenalkan kepada awak media.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Koito sebenarnya bukan orang baru di industri otomotif. "Karier saya di dunia otomotif dimulai di Mitsubishi 23 tahun silam. Namun, DNA Nissan sudah lama ada dalam diri saya," ujar Koito di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Koito juga menceritakan pengalaman masa kecilnya. "Mobil pertama milik ayah saya juga Nissan Skyline. Jadi dari kecil sudah dibesarkan dalam mobil Nissan. Ini mungkin sudah pertanda bahwa suatu saat saya akan bersama Nissan," kata dia.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Soal tanggung jawabnya sebagai orang nomor satu di NMI, Koito mengatakan, ia berambisi menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang lebih mementingkan kepuasan para pelanggan.

"Oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual," ujarnya.

Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Sebelum menjabat sebagai presdir NMI, Eiichi Koito dipercaya sebagai general manager Headquarter Mitsubishi Corporation di Tokyo. Di Indonesia, Koito juga pernah menjadi direktur pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors 2010-2011. (art)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022