Bocoran Harga Yamaha Vixion R

All New Yamaha Vixion meluncur di IIMS 2017
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan motor legendaris mereka, All New Vixion, dalam pameran Indonesia International Motor Show 2017 yang digelar beberapa waktu lalu.

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Motor yang hadir pertama kali pada 2007 ini diklaim sebagai motor sport terlaris Yamaha, karena telah berhasil terjual sebanyak 2,5 juta unit.

All New Vixion ini dijual dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta. Proses pengiriman ke konsumen dikabarkan sudah mulai dilakukan bulan ini.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Selain Vixion, Yamaha ternyata juga menghadirkan varian lainnya. yakni Vixion R. Motor ini menggunakan mesin yang sama persis dengan Yamaha R15 terbaru, yakni 155 cc dengan teknologi Valve Variable Actuation (VVA).

Beberapa fitur Vixion biasa juga dipasang pada Vixion R, seperti slipper clutch dan rangka deltabox. Perbedaan desain ada pada peredam knalpot yang berukuran lebih pendek, sehingga terlihat sporty. Motor ini tersedia tiga pilihan warna, yaitu matte red black, blue silver dan green white.

Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Lantas, berapa harganya?

Saat peluncuran, Yamaha masih tutup mulut soal banderol Vixion R. Lagi-lagi tampaknya mereka menggunakan strategi yang sama seperti saat peluncuran Aerox 155 dan X-Max, yakni memberikan info sedikit demi sedikit.

Namun kini, pabrikan motor asal Jepang itu mau membocorkan kisaran harganya. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 23 Mei 2017, Vixion R akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp29,5 juta. Harga itu sudah dalam bentuk on-the-road Jakarta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya