Mitsubishi Gelar Diskon Besar-besaran, Hingga Rp40 Juta

Diler resmi Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Biasanya diler-diler mobil akan mengumbar diskon menjelang lebaran. Diler-diler ini tentu tak ingin kehilangan momentum saat permintaan akan mobil meningkat menjelang lebaran.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Sayangnya, hingga saat ini diler-diler Mitsubishi masih enggan membeberkan promo lebaran yang akan ditawarkan. Namun untuk potongan diskon, sebenarnya diler-diler Mitsubishi telah lama memberikannya kepada calon konsumen.

Menurut pantauan VIVA.co.id, beberapa tenaga penjual diler Mitsubishi menawarkan diskon puluhan juta untuk beberapa jenis kendaraannya. Mulai dari Mitsubishi Outlander hingga Mirage. Lalu berapa diskon yang diberikan?

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Kami saat ini menawarkan diskon hanya untuk Mitsubishi Mirage tipe manual maksimal Rp32 juta potongannya, untuk Mitsubishi Outlander diskon maksimal Rp40 juta tipe PX transmisi matik," kata Roby, salah satu sales diler Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, Rabu 24 Mei 2017.

Sementara di tempat terpisah, Eric salah satu wiraniaga diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, menuturkan untuk diskon Mirage dan Outlander ini bahkan berlaku hingga lebaran nanti.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

"Untuk Outlander tipe apa saja kami berikan potongan Rp30 juta, Mirage juga diskon Rp20 juta tipe apa saja. Nanti bisa saya tambah lagi potongan kalau serius mau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Untuk cicilan paling lama lima tahun," katanya.

Berikut daftar harga Mitsubishi Outlander dan Mitsubishi Mirage

Outlander Sport PX: Rp 370 juta
Outlander Sport GLS: Rp 345 juta
Outlander Sport GLX: Rp 330 juta

Mirage Exceed: Rp 197,5 juta
Mirage GLS: Rp 185 juta
Mirage GLX: Rp 173 juta
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya