Yamaha XMAX Sudah Bisa Dipesan, Berapa Booking Fee-nya?

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Sama seperti NMAX dan Aerox 155, penjualan perdana skuter matik bertubuh bongsor terbaru milik Yamaha dilakukan melalui jalur online.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 24 Mei 2017, XMAX sudah dapat dipesan mulai hari ini hingga 28 Mei mendatang. Konsumen yang berminat dapat memesan langsung melalui laman www.yamahamotoronline.co.id. Tidak ada batasan kuota seperti yang pernah dilakukan pada NMAX.

Cara memesannya cukup mudah, konsumen hanya perlu mengisi data diri sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP). Jangan lupa isi nomor telepon, untuk memudahkan wiraniaga Yamaha menghubungi untuk proses lebih lanjut.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Usai memasukkan data diri, konsumen diwajibkan membayar booking fee sebesar Rp5 juta. Harga jual motor tersebut adalah Rp55 juta, dengan status pajak on-the-road Jakarta. Artinya, bisa saja harga lebih mahal jika Anda menetap di kota lain.

Konsumen akan mendapat jatah alokasi unit sesuai pilihan mereka, setelah Yamaha berhasil mengonfirmasi pembayaran. Batas waktu yang ditentukan untuk membayar sebelum dinyatakan hangus adalah tiga jam.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Motor ini memiliki panjang 2.185 milimeter, lebar 775 mm dan tinggi 1.455 mm. Jarak sumbu rodanya 1.540 mm dan kapasitas tangki 13 liter. Suspensi depan mengadopsi model teleskopik, sedangkan belakang model swing arm.

Dapur pacu XMAX yakni satu silinder berkapasitas 250 cc. Sistem bahan bakarnya sudah menganut teknologi injeksi. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi maksimum 24,4 Newton meter.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021