Sewa Mobil Mudik Lebaran, Manfaatkan Promo Menarik Ini

Toyota Kijang Innova
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Karena kebutuhan mobil meningkat menjelang Lebaran, diler-diler mulai gencar memberikan diskon dan promo menarik. Bahkan, momentum seperti ini juga dimanfaatkan agen penyewaan mobil termasuk Trac.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Bagi Anda yang tertarik menggunakan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), agen penyewaan mobil milik Astra ini memberikan promo menarik hingga akhir Lebaran dan berlaku hanya untuk mobil Kijang Innova dan Toyota Avanza.

Chief Operating Officer Trac Astra Rent a Car Rental Services, Jacob Anthonius Margareta, mengatakan, promo Avanza dengan biaya penyewaan Rp3,85 juta selama lima hari dapat gratis dua hari. Begitu juga dengan Innova dengan biaya sewa Rp5,39 juta.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Kata dia, promo ini hanya berlaku mulai awal Juni dan dipesan secara off line di diler Trac yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Lampung, Balikpapan, dan Sangatta, Kutai Timur.

“Promo ini berlaku untuk penyewaan mobil minimal lima hari. Uang muka 25 persen saat pemesanan, dan pembayaran harus dilakukan maksimal tujuh hari setelah tanggal pemesanan,” ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 29 Mei 2017.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Dia melanjutkan, jika calon konsumen baru pertama kali meminjam mobil di Trac, ada persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu yakni, mengirimkan dokumen identitas seperti fotokopi kartu kredit, SIM atau NPWP.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022