Mitsubishi Expander, Nama Mobil Penantang Avanza

Mobil MPV Mitsubishi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kehadiran mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Mitsubishi kini tengah dinanti-nanti. Setelah tertangkap kamera tengah di test di jalanan, kini mobil keluarga andalan Mitsubishi ini kembali jadi perbincangan di media sosial.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Hal itu terkait dengan nama yang akan disematkan pada mobil yang satu ini. Mobil yang lahir dari XM Concept ini ramai dibicarakan di dunia maya khususnya Facebook akan menggunakan nama Mitsubishi Expander.

Sayangnya, hingga saat ini pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih merahasiakannya. Namun beberapa sales dan orang dalam Mitsubishi menyebutkan ada huruf X pada nama mobil baru andalan Mitsubishi ini.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

“Untuk namanya, tolong ditunggu, belum bisa disampaikan dan untuk harga pada waktunya akan kami informasikan," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, beberapa waktu lalu.

Jika mengupas arti nama Expander adalah pengembangan kata Expand yang artinya memperluas. Bisa saja ini nama yang akan digunakan nanti, mengingat PT MMKSI memang sedang gencar memperluas jaringan dilernya di daerah.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

Penambahan jaringan diler ini memang dilakukan untuk menyambut kedatangan MPV barunya ini yang nantinya akan berhadapan langsung dengan Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan sejenisnya.

Kabarnya, mesin yang akan digunakan pun sama dengan para kompetitornya yakni 1.500cc. 

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022