Bergaya Scrambler, Harga Motor Ini Barunya Cuma Rp21 Juta

Lifan Hunter 125.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Ducati Scrambler merupakan salah satu motor kekinian yang tampil dengan desain klasik. Meski kental mengusung gaya jadul, jangan ditanya soal harganya, karena dianggap setara dengan sejumlah diferensiasi berupa teknologi mutakhir dan kenyamanan berlebih pada sebuah scrambler.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Nah, bagi Anda yang mengidam-idamkan Ducati Scrambler tetapi cuma punya anggaran terbatas, ada solusinya. Yakni bisa melirik produk asal Tiongkok yang baru saja dipasarkan di Thailand dengan nama Lifan Hunter 125. Motor ini benar-benar mirip dengan sang Scrambler dari Ducati. Tetapi kubikasinya kecil, hanya 125cc.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 31 Mei 017, Lifan Hunter 125 dijual dengan harga cuma Rp21 jutaan. Sementara Ducati Scrambler kini menyentuh banderol ratusan juta rupiah. Lifan Hunter berbekal dapur pacu 125cc, empat tak, berpendingin udara, injeksi. Pada bagian panel, sudah ditanami instrumen digital mirip Ducati Scrambler. Lampu depan bulatnya sudah LED.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Lifan Hunter 125.

Frame Lifan Hunter 125 juga dibuat mirip dengan Ducati Scrambler, plus dengan desain joknya. Sementara bagian setang dicat senada dengan kelir bodi. Di kaki-kaki, Lifan Hunter 125 pakai roda 14 inci dengan rem cakram di kedua sisi. Bertengger pula knalpot dua pipa yang semakin membuat bengis motor murah ini.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Motor yang baru meluncur di Thailand ini ditawarkan dengan pilihan warna kuning, merah dan hitam.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022