Ada Bayi Bernama Pajero Sport di Tangerang Selatan

Bayi bernama Pajero Sport di Tangsel ditemui Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok MMKSI

VIVA.co.id – Seorang bayi di Pamulang, Tangerang Selatan, lahir dengan nama tak biasa. Kedua orangtuanya sepakat memberi nama bayi mereka "Pajero Sport". Usai fotonya menjadi viral di media sosial. Orangtua sang bayi pun kebanjiran ucapan selamat.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Bayi Pajero Sport lahir dari pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti, pada 26 April 2017 lalu. Usai menjadi viral, pihak Mitsubishi bahkan 'menggelar sayembara' agar bisa dipertemukan dengan sang bayi bernama tak biasa itu. Gayung bersambut, pihak Mitsubishi akhirnya dapat menemuinya di kediaman mereka di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kami bertukar cerita tentang latar belakang pemberian nama ini, dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) usai menyambangi kediaman keluarga Muis, di Tangerang Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Kata Intan, Muis memang benar-benar kepincut dengan Pajero Sport sejak lama. Bahkan, tiap kali berkesempatan bertemu di jalanan, dia selalu menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya itu dari atas motor. Bayi Pajero Sport sendiri merupakan putra ke-empat Muis-Novi.

Pada saat memikirkan nama untuk putra ke-empatnya, terbersit kata-kata 'Pajero Sport' di kepala Muis yang kemudian dimantapkan menjadi nama bayi tersebut. "Alasannya, nama itu diharapkan dapat memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya," tambah Intan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Meski banyak pihak yang meragukan nama itu untuk menjadi nama seorang anak, Muis menyatakan mantap dengan pilihan nama ini dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya. Sebagai pertanda terima kasih pada keluarga Muis - Novi, pihak Mitsubishi kemudian memberi tanda apresiasi, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seantero Indonesia.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024