TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Modifikasi G 310 R Bergaya Scrambler

Modifikasi sepeda motor ini baru berupa konsep.
Modifikasi G 310 R Bergaya Scrambler
Modifikasi BMW G 310 R. (Gaadiwaadi)

VIVA.co.id – BMW Motorrad beberapa waktu lalu resmi memasarkan motor baru mereka yang dijual dengan harga lebih murah ketimbang model-model lainnya, yakni G 310 R. Motor ini ditawarkan di Indonesia dengan banderol Rp107,5 juta, dengan status on-the-road Jakarta.

Meski secara umum tampilannya sudah enak dipandang, namun mereka yang hobi modifikasi pasti tidak sabar ingin mengubah motor bermesin 313 cc itu agar terlihat berbeda.

Nah, jika Anda penasaran mencari konsep modifikasi motor ini, mungkin ide dari desainer otomotif yang satu ini bisa jadi inspirasi.

Dilansir dari Gaadiwaadi, Jumat 2 Mei 2017, disebutkan bahwa desainer bernama Oberdan Bezzi itu menggabungkan konsep cafe racer dan scrambler pada desain G 310 R.

Selain mengubah desain knalpot menjadi lebih tinggi, tangki bahan bakar juga dirancang ulang agar terlihat layaknya motor klasik. Jarak motor ke tanah dibuat lebih tinggi, lengkap dengan ban yang mampu melintas di jalur tanah.

Desain suspensi depan dibuat mirip dengan BMW R Nine T Scrambler, sementara lampu depan diberi tambahan pelindung berwarna hitam.

Meski konsepnya kembali ke zaman dulu, namun beberapa komponen tetap memakai teknologi saat ini. Salah satunya yakni panel instrumen, yang memakai teknologi digital untuk menampilkan berbagai informasi motor.

Sayangnya, hingga saat ini pihak BMW Motorrad belum berencana memakai desain ini sebagai varian dari motor low entry mereka. Diketahui, pabrikan asal Jerman itu sudah memiliki model lain yang mengusung konsep adventure, yakni G 310 GS. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP