Mobil Patroli Polisi Ini Ternyata Barang Sitaan Narkoba

Mobil polisi ini hasil sitaan dari pengedar narkoba
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Bukan jadi rahasia lagi, jika polisi di Abu Dhabi kerap menggunakan mobil sport mewah sebagai armada patrolinya. Sebut saja seperti Ferrari  FF, Chevrolet Camaro, Bugatti Veyron, Mercedes-Benz SLS dan Mclaren MP-12C

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kepolisian di Texas, Amerika Serikat pun tak mau ketinggalan. Seperti yang dilansir Carscoops, polisi di kota tersebut juga memakai Chevrolet Corvette. Namun petugas setempat tak menggunakannya untuk berpatroli atau mengejar penjahat.

Mobil tersebut digunakan untuk kegiatan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat seperti kegiatan komunitas, acara sekolah serta pesta pertunangan warga setempat. Menariknya mobil tersebut diperoleh dari hasil sita dari tangan pengedar narkoba.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Singkat cerita, Corvette itu disita dari tangan seorang pengedar narkoba pada 2015 silam. Kemudian, petugas mengubah warna kendaraan laiknya seperti mobil patroli dengan melapisi warna hitam dan putih. Mobil tersebut kemudian diberi julukan ‘Coptimus Prime’.

Mobil yang eksotik itu pun cukup menyedot perhatian masyarakat dalam kegiatan kegiatan tertentu. Kabarnya Corvette  tak akan digunakan dengan jangka waktu yang lama. Mobil tersebut sedianya akan dilelang oleh departemen Kepolisian setempat. (mus)
 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024