Hasil Uji Tabrak Swift Terbaru, Apa Hasilnya?

Uji tabrak Suzuki Swift terbaru
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Euro NCAp baru-baru ini melakukan uji tabrak terhadap Suzuki Swift terbaru yang dijual di beberapa negara Eropa. Lalu apa hasil uji tabrak untuk city car andalan Suzuki ini?

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Untuk varian standar dan varian safety pack, hasil yang diciptakan untuk mobil ini terbilang bagus. Hal itu dikarenakan kedua varian yang diuji dilengkapi dengan enam kantong udara atau airbag, sementara varian safety pack ada fitur pengereman darurat.

Dilansir Motorbeam, Jumat 2 Juni 2017, dalam uji tabrakan ini, varian standar mendapatkan bintang tiga. Untuk keselamatan penumpang dewasa, Swift berhasil mencetak 83 persen dan 75 persen untuk keselamatan anak.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Mendapat bintang 4, varian safety pack mencetak 88 persen keselamatan penumpang dewasa dan 75 persen untuk keselamatan anak-anak. Lalu untuk frontal off set test menunjukkan kompartemen pada penumpang Swift tetap stabil. Tercatat tingkat perlindungan yang baik pada lutut dan paha untuk pengemudi maupun penumpang.

Suzuki Swift menunjukkan perlindungan yang baik terhadap cedera jika terjadi tabrakan belakang untuk penumpang kursi depan. Namun untuk penilaian geometrik kursi belakang menunjukkan perlindungan yang kurang bagus bagi penumpang.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Suzuki belum meluncurkan Swift generasi ketiga ini untuk pasar otomotif Tanah Air. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan mobil tersebut akan mengaspal di Indonesia. (one)

Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022