TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Modifikasi Aneh, Mobil Ini Dibalut Ban Bekas

Seluruh bodi mobil ditutupi material ban bekas.
Modifikasi Aneh, Mobil Ini Dibalut Ban Bekas
Mobil dimodifikasi dengan ban bekas (Carscoops)

VIVA.co.id – Melakukan sentuhan modifikasi, merupakan hal yang lumrah bagi kebanyakan pemilik kendaraan roda empat. Cara ini ditempuh, agar mobil yang dikendarainya memiliki penampilan yang unik, mencolok, dan berbeda dengan standar keluaran pabrikan.

Maka, tak heran, jika sebagian dari mereka rela menghabiskan waktu, uang, dan tenaga untuk mewujudkan mimpinya itu. Semua dilakukan demi satu hal, yakni menambah kepuasan diri dan ingin dikagumi banyak orang atas ubahan mobilnya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh pemilik mobil di Amerika Serikat. Seperti dilansir Carscoops, Minggu 4 Juni 2017, mobil sedan yang tak diketahui identitas pemiliknya itu dimodifikasi secara aneh. Yakni, eksterior kendaraan dibalut dengan ban bekas yang dipotong dalam
berbagai bentuk.

Seluruh bodi mobil sedan itu dibalut dengan tumpukan potongan ban bekas. Kap mesin dibalut dengan potongan ban bekas dan ditumpuk dengan ban bekas yang dibentuk segitiga.

Atap mobil juga ditumpuk dengan potongan ban bekas berbentuk segitiga, sisi belakang mobil pun dipenuhi dengan potongan ban yang didaur ulang.

Modifikasi sedan yang dibalut dengan potongan ban bekas itu, menyerupai seperti kulit buaya. Hal itu bisa dilihat dari potongan ban bekas yang terdapat atap mobil dan kap mesin yang dibentuk segitiga.

Mobil tersebut, diperkirakan dilarang melintas di jalanan Amerika Serikat, karena modifikasi dianggap tak wajar. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP