Honda Perkenalkan 'Seragam' Baru BeAT

New Honda BeAT Street eSP
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk motor skutik andalannya, New Honda BeAT Street eSP. Warna baru tersebut yakni warna putih melalui varian Street White.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini diharapkan akan memberikan lebih banyak pilihan. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah lebih dulu diluncurkan.

New Honda BeAT Street eSP yang terinspirasi dari konsep street style ini diharapkan dapat diminati kawula muda perkotaan. Terlebih goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Selain pada desain, konsep street style juga terlihat dari penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang lebih informatif.
 
"Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA.co.id.

Sebagai catatan, New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Motor ini juga telah dilengkapi fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Motor ini punya akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m. Sedangkan untuk top speed mencapai 94 km/jam. Motor skutik ini juga diklaim paling irit di kelasnya dengan tingkat konsumsi bahan bakar 55 km/l. (mus)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022