Pajero Sport Ganti Nama Jadi Shogun Sport

All New Pajero Sport
Sumber :
  • Herdi M/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai dipasarkan di wilayah Asia, Mitsubishi akan menghadirkan Pajero Sport untuk konsumen di Inggris. Menariknya, di negeri Ratu Elizabeth tersebut akan menggunakan nama yang berbeda, yakni Shogun Sport.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Kehadiran Pajero Sport untuk pasar Inggris ini dikonfirmasi langsung oleh Managing Director Mitsubishi United Kingdom Lance Bradley. Ia mengatakan, mobil sedang masuk dalam tahap uji homologasi.

"Kami berharap untuk segera menyelesaikan uji tersebut dan bisa langsung dipresentasikan kepada para insinyur di Jepang," katanya seperti dikutip dari Autoevolution, Senin 5 Juni 2017.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Belum ada informasi resmi terkait data teknis dan spesifikasi Pajero yang dijual di Inggris ini. Namun diinformasikan SUV ini akan dibekali pilihan penggerak empat roda. Sementara mesinnya mengandalkan mesin diesel 2,4 liter turbo bertenaga 179 hp.

Belum diketahui juga negara mana yang memproduksi mobil Pajero atau Shogun Sport yang akan diluncurkan di Inggris tersebut. Saat ini Mitsubishi Pajero Sport diketahui diproduksi di Thailand dan juga di Indonesia.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Mitsubishi Pajero Sport produksi Thailand dan Indonesia sendiri memiliki perbedaan dari sisi fitur. Namun untuk mesin dan bodi yang digunakan tetap sama.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022