Baleno Hatchback Sudah Mengaspal di Indonesia

Baleno hatchback tepergok tengah wara-wiri di jalan raya.
Sumber :
  • U-car.com

VIVA.co.id – Setelah meluncurkan S-Cross, Ertiga Diesel, dan Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales masih memiliki beberapa model baru yang siap diluncurkan di Tanah Air.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Seperti yang diketahui, ada empat produk baru yang pernah dipamerkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, seperti S-Cross, Ignis, Baleno hathcback, dan Vitara Brezza.

Karena S-Cross dan Ignis sudah resmi dijual, maka hanya Baleno dan Brezza yang belum dihadirkan secara resmi untuk bisa dibeli konsumen.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, mengatakan, perusahaannya memang akan meluncurkan produk baru. Tapi, waktunya tidak bisa sembarangan, karena melihat kondisi ekonomi dan stimulus regulasi.

"Baleno dulu lah yah, semester dua nanti," ujarnya kepada VIVA.co.id di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Dan kini, berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di media sosial Instagram, Selasa 6 Juni 2017, mobil sedan yang kini hadir dalam varian hatchback itu sudah tiba di Indonesia.

Dalam gambar yang diunggah ke Instagram, puluhan Baleno versi baru tampak terparkir rapi di Terminal Kendaraan Pelabuhan Tanjung Priok. Selain Baleno, tampak juga beberapa unit SX4 S-Cross.

Sebagai informasi, Baleno yang diproduksi di India dtawarkan dalam tiga pilihan mesin, yakni tiga silinder 1.000 cc Boosterjet, empat silinder 1.200 cc Dualjet plus SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dan empat silinder 1.300 cc diesel.

Seperti mobil-mobil Suzuki baru lainnya yang belakangan ini dihadirkan di Indonesia, besar kemungkinan Baleno juga akan didatangkan dari India dalam kondisi utuh atau completely-built up (CBU).

 

A post shared by Steven Tenesia (@steventenesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya