Empat Mobil Volvo Baru Siap Mengaspal di Indonesia

Volvo V40 Cross Country.
Sumber :
  • Dok: Volvo

VIVA.co.id – Setelah lama tak terdengar kabarnya, produsen mobil asal Swedia, Volvo, rupanya telah menjalin mitra bisnis baru di Indonesia. Pabrikan mobil asal Swedia ini menggandeng Garansindo Group untuk memuluskan bisnisnya di pasar otomotif Tanah Air.

Toyota Alphard Dapat Saingan Baru, Mewah dan Super Canggih

Sebelumnya, hak sebagai agen pemegang merek mobil mewah tersebut dipegang oleh grup Indomobil. Di tangan grup yang memegang beberapa merek otomotif terkenal itu, nama Volvo sempat berkibar saat dijadikan sebagai mobil resmi jajaran menteri era Soeharto.

Setelah resmi menjadi APM Volvo di Tanah Air, Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengatakan, ia siap memboyong empat mobil Volvo terbaru dalam waktu dekat.

Balik ke Pasar Indonesia, Volvo Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

"Sebetulnya, kami janji di awal semester (peluncuran), tapi enggak keburu. Jadi, kami tambahain dua (model)," kata pria yang akrab disapa Memet tersebut saat ditemui di Jakarta.

Rencananya, empat model baru itu akan dipajang bersamaan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang akan diselenggarakan pada 10-20 Agustus mendatang.

Mobil Keren dan Langka Ini Besok Dijual di Indonesia

"Jadi, yang masuk itu S90 dan XC90. Masing-masing model memiliki 2-3 varian. Lalu ada S60 dan V40 Cross Country. Sebagian akan didatangkan dari pabrik Volvo di Malaysia. Yang masuk dari Malaysia S90.” (mus)

Mobil klasik Volvo 740 GLE

Volvo Hadirkan Pusat Servis Canggih di Jantung Kota Jakarta

Volvo Cars Indonesia hari ini memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center, pusat layanan perawatan kendaraan merek asal Swedia yang berlokasi di Jalan RP Soeroso, Ja

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023