Jeep Compass Bakal Meluncur di GIIAS 2017?

All-new Jeep Compass.
Sumber :
  • Jeep

VIVA.co.id – Menurut data terakhir, ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan diramaikan oleh sekitar 30 merek mobil. Namun, jumlah tersebut mungkin saja bertambah dua.

Mobil Gagah Baru Mendarat di Indonesia

Dua merek mobil yang sedang disiapkan untuk ikut serta dalam pameran otomotif berskala internasional itu adalah Dodge dan Jeep. Keduanya akan dihadirkan oleh Garansindo Group.

Meski sudah menyatakan minat untuk turut serta, Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, mengaku, masih harus menunggu kesiapan produk baru yang akan dipajang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan tersebut. 

Dua Hari Lagi Mobil SUV Keren Bakal Mengaspal di Indonesia

“Kami di GIIAS masih tentatif, karena menunggu (peluncuran) Jeep Compass," kata pria yang akrab disapa Memet tersebut di Jakarta.

Apabila Jeep Compass masih belum bisa hadir di GIIAS 2017, dua merek tersebut akan absen dari pameran yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus mendatang tersebut.

Laku Keras di Luar Negeri, Mobil SUV Ini Segera Masuk Indonesia

"Kalau Compass belum hadir, kemungkinan besar kami tidak masuk di GIIAS untuk Jeep dan Dogde. Karena, kami mau big bang sekalian. Kami ikut kalau produk baru siap untuk diluncurkan," ujarnya.

Meski demikian, diler yang berada di bawah naungan Garansindo kemungkinan akan hadir untuk menggantikan tempat Jeep dan Dodge. "Mungkin diler kami ikut, sama seperti di IIMS (Indonesia International Motor Show) kemarin," kata Memet. (art)

Peluncuran New Jeep Compass di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Mobil Gagah Baru di Indonesia

Indonesia belum lama ini kedatangan satu mobil baru, yang memiliki penampilan gagah dan masuk ke dalam segmen SUV.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021