TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Emak-emak Bawa Hair Dryer Bikin Geng Motor Keder

Ia mengarahkan hair dryer ke kendaraan yang lewat
Emak-emak Bawa Hair Dryer Bikin Geng Motor Keder
Jean Brooks beraksi dengan pengering rambutnya. (Mirror)

VIVA.co.id – Kelakuan geng motor yang kerap berbuat onar ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga di Inggris. Berbekal sepeda motor berbagai jenis, mereka kerap melakukan aksi kebut-kebutan dan atraksi freestyle di jalanan perumahan.

Hal itu membuat seorang ibu-ibu bernama Jean Brooks geregetan. Ia khawatir aksi geng motor yang kebanyakan beranggotakan anak muda itu bisa membahayakan anak-anak kecil yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mereka kerap mengebut di dekat rumah. Saya khawatir anak-anak kecil tertabrak,” ungkapnya, seperti dilansir dari Jalopnik, Kamis 8 Juni 2017.

Meski berstatus sebagai seorang wanita, namun nyali yang dimiliki Jean jauh lebih besar dari pria pada umumnya. Dengan memanfaatkan pengering rambut atau hair dryer, ia berhasil membuat kawanan geng motor itu tak lagi kebut-kebutan di wilayahnya.

Yang Jean lakukan sangat sederhana, ia hanya mengarahkan pengering rambut itu ke setiap kendaraan yang lewat di depan rumahnya. Pengendara motor atau mobil yang melihat kelakuan Jean akan mengira wanita tersebut sedang menggenggam alat pendeteksi kecepatan atau speed gun.

Karena takut dilaporkan ke polisi akibat melebihi kecepatan yang ditentukan, banyak pengendara memutuskan untuk mengurangi laju kendaraannya, termasuk kawanan geng motor.

Meski berisiko disumpahi dan dikeroyok, namun Jean mengaku akan tetap melakukan hal tersebut. “Kami berhak untuk hidup tenang,” tuturnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP