Usai Heboh Bayi Pajero, Kini Lahir Nama Ignis

Bayi diberi nama Ignis
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Beberapa  waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan adanya bayi yang diberi nama unik, Pajero Sport. Rupanya nama yang diambil dari sebuah kendaraan bakal ngetren. Setelah Pajero kini muncul bayi yang diberi nama Ignis.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Jika Pajero Sport diambil dari kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, maka nama bayi Ignis ini diambil dari mobil baru Suzuki yang belum lama ini meluncur di pasar roda empat Indonesia.

Adalah akun instagram @Suzukibekasiid yang memajang foto bayi lucu dengan nama T Ignis Saputra. Dari foto ini diketahui jika bayi Ignis ini merupakan putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati yang lahir pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak sholeh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulis dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti lokasi bayi mungil ini berada. Yang jelas, bayi lucu ini akan menjadi saingan bayi Pajero Sport yang lebih dulu lahir.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Sebelumnya, bayi Pajero Sport yang lahir dari pasangan Muis dan Novi Yanti bikin geger setelah viral di dunia maya. Bahkan, keberadaan bayi Pajero ini membuat petinggi Mitsubishi akhirnya menyambangi kediaman mereka di Pamulang.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024