TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video: Aksi Nekat Minibus Lawan Arus di Jalan Tol Semarang

Kejadian ini terjadi pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.
Video: Aksi Nekat Minibus Lawan Arus di Jalan Tol Semarang
Aksi nekat mobil melawan arus di tol Semarang (youtube)

VIVA.co.id – Video rekaman sebuah kendaraan minibus yang nekat melawan arus di Jalan Tol Ungaran - Banyumanik menjadi viral di media sosial. Menurut pihak pengelola jalan tol Trans Marga Jawa Tengah, kejadian ini terjadi pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.

Video mengenai aksi nekat pengendara minibus warna silver ini juga telah diunggah ke youtube oleh akun @spetermen dengan judul 'Fast Furious ala Indonesia di Jalan Tol'. Menurut pihak pengelola jalan tol kejadian ini terjadi di Km 19 Tol Ungaran-Banyumanik.

Petugas jalan tol sendiri sempat mencoba melakukan pengejaran minibus dengan pelat nomor luar kota Semarang ini. Namun saat dilakukan pengejaran di lokasi, keberadaan minibus nekat ini tak diketahui.

Diperkirakan mobil ini masuk dari gerbang tol Ungaran dan melakukan putar arah di dalam tol melawan arus lalu kembali ke gerbang tol Ungaran. Kemungkinan itu terjadi karena di gebarng tol Ungaran tidak ada kegiatan transaksi dan petugas sehingga mobil minibus ini kemungkinan tak terlacak saat melintasi kembali gerbang tol.

Berikut videonya:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP