Harga Wuling si Penantang Avanza Akhirnya Terungkap di PRJ

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Belakangan banyak orang bertanya-tanya seputar berapa harga mobil Wuling Confero S, yang akan jadi penantang Avanza, Xenia, Ertiga di Tanah Air. Kini teka-teki harga Wuling akhirnya terungkap, setelah tertulis pada salinan simulasi kredit yang ditawarkan para wiraniaga di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Menurut salah seorang wiraniaga Wuling, mobil itu juga sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi alias booking fee Rp5 juta. "Harga mulai Rp130 juta hingga Rp165 juta. Ini informasi harga sementara," kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id.

Harga Rp130 juta berlaku untuk Wuling model Confero S 1.5C varian termurah, sementara termahal hingga Rp165 juta. Menurut wiraniaga tersebut, harga sudah berstatus on the road Jakarta. Sementara untuk Confero 1.5L, ditawarkan dengan harga Rp150 juta. Semua harga ini disebutkan hanya ditawarkan selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Harga termurah Wuling tentu setara dengan banderol mobil Low Cost and Green Car (LCGC). Harga ini sepertinya memang menjadi janji Wuling Motors Indonesia yang ingin hadirkan mobil dengan banderol terjangkau, namun mengusung sederet kelebihan.

"Selama pembelian di PRJ akan ada promo dan cashback lainnya," kata wiraniaga tersebut.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga
Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024