TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Aksi Luna Maya Menyetir Mobil Rp63 Miliar

Ia mengemudikan Koenigsegg CCX.
Aksi Luna Maya Menyetir Mobil Rp63 Miliar
Luna Maya (VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya)

VIVA.co.id – Artis Luna Maya menjadi orang Indonesia yang beruntung, lantaran bisa menjajal langsung supercar Koenigsegg CCX di Indonesia. Ini bisa dilihat dalam video yang diunggah di media sosial Instagram.

Video yang diunggah oleh diler mobil mewah Prestige Motor Cars itu memperlihatkan model cantik ini berada di dalam kabin CCX. Ia terlihat mengenakan kaos berwarna hitam, kacamata dan rambut yang digerai. Luna Maya mengemudi mobil warna putih tersebut dengan atap terbuka.

Sayangya, adegan yang memperlihatkan wajah Luna Maya itu hanya sebentar. Video berdurasi satu menit itu hanya memperlihatkan mobil tersebut dikemudikan di jalan raya dekat laut.

"Seorang wanita mandiri kuat, percaya diri dan tidak pernah takut untuk menjadi dirinya sendiri. Dan tidak ada yang sesuatu yang lebih kuat, percaya diri dan rasa tak kenal takut seperti Koenigsegg CCX," demikian tulisan caption Instagram Prestige Motor Cars.

Koenigsegg CCX yang dikemudikan Luna Maya ini merupakan mobil yang beberapa waktu lalu sempat dipajang di pameran otomotif IIMS 2017.  Mobil kencang buatan Swedia itu disebut-sebut memiliki banderol sekira Rp63 miliar.

Soal spesifikasi, Koneigsegg CCX berbekal mesin berkapasitas 4.700 cc delapan silinder. Jantung pacu CCX bisa menghasilkan tenaga hingga 817 daya kuda dan torsi 920 Newton meter.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP